Barasuara Kejutan Spesial di We the Fest 2016

08 Agustus 2016 17:27
-
Penulis: Retno Hemawati
Foto: Kelompok musik Barasuara yang digawangi Iga Massardi (vokal/gitar), TJ Kusuma (gitar), Gerald Situmorang (bass), Marco Steffiano (drum), Asteriska dan Puti Chitara (penyanyi pengiring) tampil menghentak panggung Musick Bus Fest -3 di gedung RRI, Makassar,
Editor: Retno Hemawati

 

BARASUARA menjadi salah satu bintang tamu di ajang We the Fest 2016. Mereka akan tampil di hari kedua dalam acara yang digelar pada 13 dan 14 Agustus 2016 di Parkir Timur Senayan, Jakarta, itu.

Gerald Situmorang yang mewakili Barasuara mengungkapkan grup musiknya akan menampilkan hal spesial. Namun, pria berambut gondrong itu belum mau membocorkan aksi istimewanya.

"Nanti kita ada lagu dan format spesial. Di album Taifun kan ada sembilan lagu, tapi akan ada lagu spesial. Kita juga kan biasanya tampil berenam, tapi nanti ada tambahan spesial," kata Gerald saat ditemui di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta, kemarin.

Sejumlah bintang tamu dari luar negeri, seperti Macklemore & Ryan Lewis, Mark Ronson, dan Temper Trap, akan tampil. Musisi dalam negeri yang akan manggung juga tak kalah dari musisi internasional. (H-5)