Raisa Tampil di Festival George Town Malaysia

08 Agustus 2016 17:39
-
Penulis: Retno Hemawati
Foto: Penampilan penyanyi Raisa dalam Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/3). Mengangkat tema "Sountracks" Raisa membawakan lagu-lagu yang menjadi soundtrack film baik dalam dan luar negeri. MI/RAMDANI
Editor: Retno Hemawati

 

PENYANYI bersuara melankolis Raisa Andriana, 26, mengakhiri rangkaian promosi Wonderful Indonesia yang mengikuti Festival George Town (GTF) 2016 di Penang, Malaysia, Minggu (31/7).

Raisa yang satu panggung dengan penyanyi senior tuan rumah, Sheila Madjid, berhasil membuat penggemarnya bertahan sampai akhir pertunjukan tengah malam di lapangan Padang Kota Lama Penang.

Penonton yang rata-rata anak muda ternyata sudah hafal dengan lirik lagu-lagu yang dibawakannya. Selama pertunjukan yang berlangsung satu jam penuh, Raisa menyuguhkan sekitar sepuluh lagu yang sudah akrab di telinga penggemarnya di Penang, antara lain Terjebak Nostalgia, Serba Salah, Apalah (Arti Menunggu), dan Mantan Terindah.

Meski terhitung baru di belantika musik Indonesia, Raisa ternyata populer di kalangan warga Penang, sebagaimana penyanyi dan grup musik Indonesia lainnya, seperti Rossa, Afgan, Wali, Noah, Sheila On 7, dan Judika. (H-5)