Jadi Tokoh Berpengaruh Kedua di Twitter

08 Agustus 2016 17:47
-
Penulis: Retno Hemawati
Foto: kiri-kanan) Penyanyi yang juga juri "Asia Got Talent" David Foster, Anggun C Sasmi, Melani C dan Van Ness Wu berkolaborasi pada episode Grand Finale Result di Singapura, Kamis (14/05) malam. Acara yang di tayangkan di chanel AXN ini juga menampilkan kolab
Editor: Retno Hemawati

 

PENYANYI Anggun C Sasmi, 42, mengukuhkan popularitasnya yang luar biasa di negara-negara berbahasa Prancis di Eropa. Dia secara resmi menjadi tokoh paling berpengaruh kedua di Twitter di Prancis selama Juli 2016.

Anggun terus menikmati popularitasnya yang sangat besar di Prancis dan Belgia. "Sejujurnya saya sangat terkejut melihat bahwa saya adalah pribadi paling berpengaruh kedua di Twitter di Prancis pada Juli lalu.

Saya bertemu dengan ribuan orang selama tur dan sangat senang berbagi beberapa bagian dari momen-momen unik tersebut dengan mereka melalui foto dan video. Keterikatan dengan fan saya di Prancis menjadi sangat kuat beberapa minggu ini, menyusul dengan kesuksesan lagu saya Nos Vies Paralleles yang sangat sering didengarkan di radio.

"Anggun diketahui akan beristirahat sejenak dan mengunjungi Bangkok untuk melihat patung lilin dirinya di Museum Madame Tussauds pada 1 September mendatang. (H-5)