Krisdayanti Rilis Dua Single

08 Agustus 2016 17:43
-
Penulis: Retno Hemawati
Foto: Penyanyi Krisdayanti (KD) tampil pada konser bertajuk Traya di Jakarta Convention Center, Jakarta, Minggu (3/5). Konser kolaborasi antara KD, Komposer Erwin Gutawa dan Penata Panggung Jay Subiakto ini merupakan apresiasi atas 25 tahun KD berkarya. MI/PANC
Editor: Retno Hemawati

 

MEMULAI debut internasional, Krisdayanti atau yang akrab disapa KD, 41, resmi merilis dua single terbarunya yang berjudul Sleep to Dream dan In Love Again. Tak tanggung-tanggung, KD memilih Studio NRG di Los Angeles sebagai tempat rekaman. Studio ini menjadi langganan penyanyi top dunia, seperti Justin Biebers, Jay Z, Shakira, Beyonce, Miley Cyrus, Celine Dion, hingga Bon Jovi.

Ia merampungkan proses rekaman selama 6 hari dari 15 hari waktu yang dijadwalkan. Ia mengakui selama proses rekaman pelafalan bahasa Inggris ialah salah satu kendala yang harus dihadapi.

"Kesulitan saya hanya pronunciation, orang tahu saya Jawa, medok itu pasti ada," ujarnya saat peluncuran kedua single itu, di Hotel Century, Jakarta.

Ia juga mengungkapkan bisa menembus pasar musik internasional ialah impiannya sejak dulu. KD berujar keberhasilannya dalam menembus pasar internasional tidak lepas dari dukungan sang suami, Raul Lemos, yang sekaligus bertindak menjadi eksekutif produser. (H-5)