Damayanti Noor Bangga Karya Chrisye Berkembang

03 Agustus 2016 23:05
-
Penulis:
Foto: Ussy Pieter Choir (dua kiri) didampingi istri Alm Chrisye, Damayanti Noor (dua kanan) dan panitia acara berpose saat konferensi pers 'Konser 3 Dekade Cinta Chrisye' di Jakarta, Jumat, (22/7). Kelompok paduan suara perempuan lintas usia Ussy Pieters Choir
Editor: Retno Hemawati

 

PADA Agustus ini, karya-karya almarhum penyanyi Chrisye akan kembali ditampilkan di panggung. Kali ini, karya itu akan dipentaskan paduan suara Ussy Pieters. Mereka akan menggelar konser bertajuk 3 Dekade Cinta Chrisye.

Rencana gelaran konser itu membuat istri sang legendaris, Damayanti Noor, merasa bangga.

"Saya agak kaget karena lagu-lagunya akan dinyanyikan paduan suara. Ini hal yang sangat baru. Saya juga sudah sempat lihat latihannya dan ternyata luar biasa. Saya bersyukur karena karya Chrisye bisa terus dikembangkan bidang kesenian lainnya," kata Yanti saat menghadiri konferensi pers paduan suara Ussy Pieters di Jakarta, Jumat (22/7).

Ini memang pertama kalinya lagu-lagu Chrisye ditampilkan dalam bentuk paduan suara. Sebelumnya, selain ditampilkan dalam bentuk konser musik, lagu-lagu Chrisye juga pernah ditampilkan dalam format pertunjukan balet pada 2014.

Yanti menambahkan, tahun depan akan menjadi peringatan 10 tahun wafatnya Chrisye. "Ada beberapa agenda khusus yang tengah direncanakan, tapi belum bisa diungkapkan," kata ibu empat anak itu.